Kota Mojokerto Terima Penghargaan Sertifikat Bebas Frambusia dari Kemenkes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Mojokerto Terima Penghargaan Sertifikat Bebas Frambusia dari Kemenkes

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 22 Februari 2023 10:02 WIB

Ning Ita saat menerima penghargaan Sertifikat Bebas Frambusia dari Kemenkes RI (Kemenkes RI)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di bawah kepemimpinan Ika Puspitasari, Kota terus mengukir berbagai prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Kali ini, Kota meraih penghargaan Sertifikat Bebas Frambusia dari Kementerian Kesehatan RI Tahun 2023. Sertifikat Kabupaten/Kota Bebas Frambusia yang diberikan kepada Kota itu, diantara salah satu dari 103 kabupaten/kota di Indonesia yang dinyatakan Bebas Penyakit Frambusia.

Penghargaan Sertifikat Bebas Frambusia dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ( RI) tersebut, diterima langsung oleh Ika Puspitasari Wali Kota dalam acara Puncak Peringatan Penyakit Tropis Terabaikan atau Neglected Tropical Diseases (NTDs) tahun 2023 yang berlangsung di Krakatau Grand Ballroom TMII, Jakarta Timur, Selasa (21/02/2023).

Usai menerima penghargaan, orang nomor satu di lingkungan Pemkot ini menyampaikan terima kasihnya atas sinergi semua pihak sehingga Kota menjadi wilayah berpredikat bebas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video