Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Deklarasi Tertib Lalu Lintas Bersama Gojek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Deklarasi Tertib Lalu Lintas Bersama Gojek

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 22 Februari 2023 20:18 WIB

Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Aristianto

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tingginya angka kecelakaan di Kota Surabaya, membuat Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan deklarasi tertib berlalu lintas dengan salah satu aplikator transportasi online, .

Deklarasi yang digelar di gedung Bharadaksa Mapolrestabes Surabaya itu, dihadiri 120 perwakilan driver dan narasumber dari Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Aristianto yang mewakili kasatlantas, AKBP Arif Fazlurrahman, dan Kompol Achmadi.

AKP Aristianto mengatakan, mitra driver , merupakan pelayanan masyarakat di bidang transportasi. Ia berharap, dengan adanya deklarasi ini, mitra driver dapat terus menjaga keselamatan berkendara di jalan.

”Kami berharap dengan adanya gerakan ini, mitra driver dapat terus menjaga keselamatan berkendara di jalan raya. Sehingga bisa menjamin keselamatan tidak hanya bagi konsumen tetapi juga dirinya sendiri,” ujarnya, Rabu (22/2/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video