PLTS akan Dibangun di Seluruh Jalan Tol Milik PT Jasa Marga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLTS akan Dibangun di Seluruh Jalan Tol Milik PT Jasa Marga

Editor: Annisa'a Ambarnis
Sabtu, 25 Februari 2023 13:54 WIB

PLTS akan Dibangun di Seluruh Jalan Tol Milik PT Jasa Marga. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk merencanakan membangun () di seluruh jalan tol Jasa Marga Group.

Jasa Marga telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) pengembangan di seluruh jalan tol Jasa Marga dengan Tbk ().

Penandatangan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur dan Direktur Utama Arsal Ismail di Kantor Pusat Jasa Marga, Taman Mini, Jakarta Timur.

Turut hadir dalam sesi penandatangan Nota Kesepahaman tersebut jajaran Direksi Jasa Marga, Direktur Bisnis Reza Febriano, Direktur Operasi Fitri Wiyanti dan Direktur Human Capital & Transofrmasi Bagus Cahya Arinta B. Serta Direksi , Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra, Direktur Operasi dan Produksi Suhedi, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Farida Thamrin, dan Direktur Sumber Daya Manusia, Suherman.

Perpanjanga MoU tersebut dilakukan guna mewujudkan kolaborasi BUMN dalam mendukung upaya pengurangan emisi karbon global, sejalan dengan upaya Pemerintah untuk mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060.

Jasa Marga dan terus melakukan penjajakan potensi pengembangan untuk mendukung kegiatan usaha dan operasional di seluruh jalan tol Jasa Marga Group.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video