Melody Memori, Momen Wartawan di Kediri Kembalikan Kejayaan Lagu-Lagu Tempo Dulu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Melody Memori, Momen Wartawan di Kediri Kembalikan Kejayaan Lagu-Lagu Tempo Dulu

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 26 Februari 2023 21:07 WIB

Dian saat melantunkan lagu lawas di acara melody Memory. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah wartawan di menggelar konser kecil-kecilan bertajuk Melody Memory, yang menampilkan lagu-lagu tempo dulu di Rest Area Markas Kuliner Simpang Lima, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , Sabtu (25/2/2023) malam.

Kegiatan ini menghadirkan dua pemusik dan seorang penyanyi. Selain melantunkan lagu kenangan, para audiens yang datang dari kelompok pecinta lagu lama serta beberapa kelompok alumni sekolah itu bergiliran melantunkan lagu-lagu pilihannya.

Ketua Panitia Melody Memory, Yulva, mengatakan bahwa tujuan agenda tersebut salah satunya adalah untuk mengembalikan kejayaan lagu-lagu tempo dulu. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari RRI .

Menurut dia, acara itu digelar sebagai media untuk mewadahi para pecinta lagu nostalgia di . Mereka bersama keluarga maupun rekan untuk menikmati malam Minggu dengan sesama penggemar lagu lama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video