Pelaku Pencurian Motor di Karang Asem Surabaya Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Pencurian Motor di Karang Asem Surabaya Ditangkap Polisi

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 27 Februari 2023 19:03 WIB

Wajah pelaku pencurian motor di Karang Asem Surabaya, setelah di lakukan pemeriksaan Polsek Tambaksari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu dari dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jalan Karang Asem, Surabaya, diamankan Unit Reskrim Polsek Tambaksari.

Pelaku curanmor yang tertangkap adalah MI (24) warga Tambak Segaran. Dari tangannya, polisi menyita motor Honda Beat berwarna putih dengan Nopol L 3034 BT, milik korban, dan 1 buah kunci Y yang digunakan pelaku pencurian.

Kanitreskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi mengatakan, pelaku merupakan target operasinya, setelah beberapa kali teridentifikasi mencuri di wilayah hukumnya.

"Terakhir komplotan mereka ini mencuri di kawasan Jalan Karang Asem pada 22 Februari 2023 lalu, hasil motor Beat," kata Yogi, Senin (27/2/2023).

Saat mendapat laporan, ia mengatakan, tim lantas melakukan serangkaian penyelidikan. Kemudian, Minggu (26/2/2023) pagi, saat personelnya sedang melakukan patroli, mendapati kedua pelaku sedang melintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video