Sehari Jelang HUT ke-23, HARIAN BANGSA Khatmil Quran, Tumpengan dan Berbagi dengan Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Jelang HUT ke-23, HARIAN BANGSA Khatmil Quran, Tumpengan dan Berbagi dengan Anak Yatim

Editor: MMA
Selasa, 28 Februari 2023 20:38 WIB

Satu hari menjalang HUT ke-23, HARIANB BANGSA menggelar Khatmil Quran, tumpengan dan berbagi dengan anak yatim dari Pesantren Yatim Al-Bihsri Gununganyar, di halaman kantor HARIAN BANGSA Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya, Selasa (27/2/2023). M Mas'ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE memotong tumpeng dan diberikan kepada anak yatim terkecil yang hadir dalam acara HUT ke-23 HARIAN BANGSA. FOTO: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Satu hari menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, HARIAN BANGSA menggelar khataman atau khatmil Quran sekaligus berbagi dengan para . Acara sekaligus makan bersama anak yatim itu digelar di halaman kantor HARIAN BANGSA Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya, Selasa (29/2/2023).

“Adik-adik mohon doanya semoga HARIAN BANGSA, BANGSAONLINE, TV BANGSA dan Podcast BANGSAONLINE terus berkembang, maju dan bermanfaat serta penuh barokah bagi bangsa Indonesia, terutama masyarakat Jawa Timur,” kata M Mas’ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE di tengah-tengah para anak yatim dari Pesantren Yatim Al-Bisri, Gununganyar, Surabaya.

Permohonan doa itu langsung disambut suara gemuruh para anak yatim: Amin.....

Acara akan berlangsung Rabu, 1 Maret 2023.

“Para tamu undangan pukul 12.00 hingga pukul 16.00,” kata Yuni, salah seorang Direktur HARIAN BANGSA yang menangani acara HUT HARIAN BANGSA bersama para pimpinan HARIAN BANGSA yang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video