Dahar Durian Medowo akan Dijadikan Acara Tahunan Pemkab Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dahar Durian Medowo akan Dijadikan Acara Tahunan Pemkab Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 05 Maret 2023 00:46 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat ikut membagikan durian kepada salah satu warga. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Acara 'Dahar Durian' yang menyajikan 2023 buah durian di , Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, berlangsung meriah, Sabtu (4/3/2023). Masing-masing pengunjung yang datang di acara itu mendapatkan satu buah durian gratis.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pun turut menghadiri kegiatan tersebut. Ia ikut membagikan durian yang sebelumnya disusun menjadi tumpeng, kepada warga. 

Bupati Hanindhito sangat mengapresiasi gelaran tersebut. Ia berharap even 'Dahar Durian' bisa menjadikan durian dari lebih dikenal masyarakat secara luas.

Ia meminta agar agenda tahunan ini terus dipertahankan, dengan harapan dapat meningkatkan kunjungan masyarakat ke Desa Wisata Medowo.

"Harapannya dapat terus dipertahankan, dan tahun depan ini akan kita jadikan acara tahunan Pemkab Kediri," ujar Putra Menseskab Pramono Anung yang karib disapa Mas Dhito tersebut.

Diketahui, merupakan acara rutin yang digelar setahun sekali. Bahkan, sebelum pandemi Covid-19, acara itu dihadiri ribuan pengunjung hingga membuat arus lalu lintas di sekitar menjadi padat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video