​Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat, FRPB Pamekasan Siapkan Ambulans di Wilayah Utara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tingkatkan Layanan untuk Masyarakat, FRPB Pamekasan Siapkan Ambulans di Wilayah Utara

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas M. S.
Minggu, 05 Maret 2023 18:43 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) menyiapkan satu ambulans untuk masyarakat di daerah utara guna mendukung program pemerintah daerah setempat dengan terus meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Ketua Harian FRPB , Chandra Kirana, menyebut pihaknya kini memiliki 5 ambulans operasional yang semuanya bantuan pemerintah, dan dikelola secara mandiri. Sebagai salah satu upaya mendukung program Pemkab , FRPB menyiapkan satu buah ambulansnya yang ditempatkan di Kecamatan Batumarmar.

"Ini kami lakukan untuk lebih mempercepat layanan pada masyarakat wilayah utara yang membutuhkan.ambulance, mengingat jarak tempuh lumayan jauh dari sekretariat FRPB di kota," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (5/3/2023).

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Chandra ini menambahkan, ambulans FRPB yang diletakkan di wilayah utara tetap dikelola oleh anggota di Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video