Mobil Bertuliskan LP KPK Viral di Bojonegoro, Polisi Cari Keberadaannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Bertuliskan LP KPK Viral di Bojonegoro, Polisi Cari Keberadaannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 06 Maret 2023 13:39 WIB

Mobil Xpander Cross yang viral di Bojonegoro karena menempelkan stiker bertuliskan LPP KPK di kaca belakang menutup separuh pelat nomornya.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis berwana putih viral dan bertebaran di Media Sosial . Mobil yang bertuliskan Tim Investigasi Tipikor LP KPK Jatim itu viral lantaran belakangnya ditutup separuh.

Awalnya bernopol S 1201 LN, namun karena ditutup separuh sehingga tinggal terlihat S 01 LN. Apalagi, di kaca bagian belakang mobil tertempel stiker bertuliskan LP KPK.

Diketahui, mobil itu dipotret netizen saat sedang melintas di Jalan Raya - Surabaya, tepatnya di wilayah Kecamatan Balen.

"Itu bukan mobil KPK yang biasanya melakukan OTT. Tetapi itu LSM yang sering berkeliling ke desa-desa," tulis YR, salah satu netizen di Media Sosial WhatsApp.

Selain mempertanyakan tulisan LP KPK di kaca belakang mobil, netizen juga mempermasalahkan pelat mobil yang ditutup separuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video