Seorang Bapak Muda Berpakaian Ala ‘Dilan’ Curi Susu Formula di Minimarket Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seorang Bapak Muda Berpakaian Ala ‘Dilan’ Curi Susu Formula di Minimarket Surabaya

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 06 Maret 2023 18:34 WIB

Pelaku bernama Syaifuddin (26) asal Pandegiling, Surabaya saat tertangkap mencuri susu formula di minimarket Surabaya, Senin (6/3/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang suami muda nekat mencuri susu di Indomaret Jalan Jemursari, Wonocolo, Senin (6/3/2023).

Pria tersebut, berjaket levis seperti pemeran film ‘Dilan’, diketahui bernama Syaifuddin (26) asal Pandegiling, Surabaya. Ia tertangkap basah mencuri 2 dos susu formula bayi.

Sebelum tertangkap, bapak muda dua anak ini, sempat berhasil mencuri, namun akan kabur menggunakan sepeda motor Honda SPC, Kasir Indomaret memergoki dan meneriaki maling.

Aksinya itu, juga terekam kamera CCTV dengan menyelipkan susu di belakang jaket Levisnya.

Upaya pelarian pelaku bertubuh kurus ini, berhasil digagalkan beberapa warga sekitar minimarket, dan pengendara ojek online yang saat itu kebetulan melintas di depan Indomaret.

Seno, salah satu karyawan mengatakan, pelaku kedapatan mencuri dua kaleng susu formula tersebut, yang diselipkan di balik jaket bagian belakang.

"Susu lactogen. Kejadiannya jam setengah 9. Dia sendirian aja," ujarnya saat ditemui awak media di lokasi, Senin (6/3/2023)..

Menurutnya, aksinya mungkin bukan yang pertama kali, karena susu jenis yang dicuri itu, stoknya kerap habis, namun data out penjualan tidak ada.

Lantas, pihak Indomaret melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tegalsari, namun tak lama kemudian, tim anti bandit dari Polsek Wonocolo yang berpakaian sipil tiba di lokasi kejadian dan melakukan penangkapan dengan memborgol pelaku tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video