Cemburu Buta, Dua Pria di Surabaya Terlibat Bacokan Karena Perebutkan Istri Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cemburu Buta, Dua Pria di Surabaya Terlibat Bacokan Karena Perebutkan Istri Orang

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 06 Maret 2023 20:16 WIB

Rena atau Andini (yang diperebutkan) dan kedua pria bernama Wahyu dan Agung saat berada di IGD RSUD Soewandi usai terlibat bacokan, Senin (6/3/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua pria terlibat bacokan karena cemburu buta dengan wanita yang berstatus istri orang di Jalan Bogorami 2 (depan warkop), Senin (6/3/2023).

Keduanya pria tersebut, diketahui bernama Wahyu (20) warga Bulak Setro IV dan Agung (26) warga Desa Sidowungu, Menganti, Gresik, yang memperebutkan wanita bernama Rena (Andini) warga Bulak Setro Srono.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, laki-laki berkaos hitam itu, bernama Agung yang sedang nongkrong bersama Rena di Warkop depan Bogorami 2. Ternyata, Rena dan Agung menjalin asmara saat sama-sama bekerja di Toko Roti Menganti, Gresik.

Wahyu yang mengetahui hubungan asmara antara Agung dengah Rena, akhirnya suami siri Rena pun, mengajak bertemu Agung di Warkop Bogorami II.

Tak lama Rena dan Agung menunggu, Wahyu pun datang. Kedua laki-laki tersebut, akhirnya cekcok dan terlibat adu fisik hingga melibatkan senjata tajam.

Sebelum bertemu dengan Rena dan Agung, ternyata Wahyu sudah mengantongi senjata tajam jenis pisau.

Keduanya yang terlibat bacokan tersebut, mengalami luka pada bagian tangan kanan dan di larikan ke IGD RSUD Soewandi dan keduanya telah ditangani oleh Polsek Kenjeran.

Ibu Rena, Puji menceritakan, sebelum kejadian saling serang itu terjadi, Wahyu dengan Rena memang memiliki hubungan, namun dilarang oleh Sutaji yang merupakan ayah dari Rena, karena Rena berstatus masih istri dari Jefry, warga Pogot, Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video