PWI Jatim Gelar Baksos dan Eksibisi Bulutangkis di Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWI Jatim Gelar Baksos dan Eksibisi Bulutangkis di Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 08 Maret 2023 14:53 WIB

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho dan tamu undangan lainnya saat berfoto dengan warga penerima bantuan sembako. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PWI Jatim melanjutkan aksi baksos dan olahraga untuk memperingati HPN ke 77 tahun 2023 ini. Baksos berupa pembagian sembako kepada warga kurang beruntung, donor darah, dan pemberian vaksin Covid-19 tersebut digelar di eks Kawedanan Pare.

Sedangkan untuk olahraga eksibisi digelar di lapangan olahraga milik . Dalam pertandingan tersebut keluar sebagai juara 1 perwakilan dari dan juara 2 perwakilan dari Pemkab Kediri.

Sebelum kedua kegiatan tersebut dilaksanakan, terlebih dulu digelar acara seremonial di Pendopo eks Kawedanan Pare. Selain diisi dengan sambutan AKBP Agung Setyo Nugroho dan Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi, dalam kesempatan itu juga dilakukan pemberian sembako secara simbolis kepada warga yang sejak pagi sudah berkumpul.

Bambang Iswahyoedhi mewakili Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim, dalam sambutannya mengatakan rangkaian kegiatan yang digelar di Kediri ini merupakan salah satu upaya membuat suasana dingin menjelang pemilu 2024. Ia berharap pers menampilkan berita-berita yang positif, tidak mengadu domba dan sesuai kode etik jurnalistik.

"Yang jelas, kami tidak hanya menulis berita, tapi juga peduli sesama dengan menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti yang sekarang kami lakukan, yaitu acara baksos dan olahraga," terang Bambang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video