Mengaku Sebagai Tukang Pijat, Pria di Surabaya Curi Dompet Pasiennya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengaku Sebagai Tukang Pijat, Pria di Surabaya Curi Dompet Pasiennya

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 08 Maret 2023 20:05 WIB

Pelaku berinisial STR (47), warga Wonokusumo yang mengaku sebagai tukang pijat dan pelaku pencurian dompet, Rabu (8/3/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial STR (47), warga Wonokusumo, Surabaya, yang mengaku sebagai tukang pijat, nekat mencuri dompet pasiennya, yaitu Tio Tek Jong (75), warga Tambak Madu.

Saat itu, korban usai melakukan olahraga di sekitaran Walikota Mustajab, Selasa (7/3/2023).

Kapolsek Genteng, Kompol Andhika M. Lubis mengatakan, korban yang saat itu tengah istirahat dari jogging di depan Balai Kota Surabaya itu, dihampiri oleh pelaku dan menawarkan jasa pijat.

"Korban mau untuk di pijat. Saat itu, kaki korban di pijat oleh pelaku, ketika ada kesempatan langsung mengambil dompet dari saku belakang sebelah kanan korban," katanya.

Setelah berhasil mengambil dompet korban, lanjutnya, tersangka tidak memijit korban lagi, melainkan kabur meninggalkan lokasi. Namun, istri korban mengetahui, bahwa pelaku membawa kabur dompet korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video