​Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Aman dan Lancar, Kapolda Jatim Apresiasi Kinerja Kapolres Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Aman dan Lancar, Kapolda Jatim Apresiasi Kinerja Kapolres Ngawi

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 12 Maret 2023 19:06 WIB

Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto saat berbicara dengan Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera disela-sela kunjungan Presiden Jokowi di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pengamanan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo yang dilakukan oleh Polres Ngawi, mendapatkan apresiasi dari .

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja dalam rangka panen raya di Desa Kartoharjo dan pemberian bantuan langsung tunai (BLT) di pasar Beran, Jalan. A Yani, Ngawi Berjalan aman dan lancar, Sabtu (11/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Ngawi mempersiapkan para personelnya sejak pagi, dengan melakukan Apel persiapan yang dipimpin Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera sejak pukul 5.45 WIB.

Setelah itu, pihak kepolisian melakukan pengamanan dengan menggunakan sistem ring, sesuai petunjuk dan pendampingan dari Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Suryo Sudarmadi.

"Kami menerapkan pola sistem ring, ada ring 1, ring 2 dan ring 3," kata Kapolres Ngawi saat dikonfirmasi, Minggu (12/3/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video