Puluhan Aktivis Antikorupsi Geruduk Kantor Kejari Kabupaten Kediri, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Aktivis Antikorupsi Geruduk Kantor Kejari Kabupaten Kediri, Ada Apa?

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 13 Maret 2023 14:06 WIB

Kepala Kejari Kabupaten Kediri, Chandra Eka Yustisia (duduk), saat berdialog dengan para pendemo. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan aktivis antikorupsi mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten , Senin (13/3/2023). Mereka menuntut kejelasan kasus kepemilikan sebagian tanah di kawasan SLG, dan kelanjutan kasus korupsi di Diskominfo Kabupaten .

Massa membawa satu truk dan pikap yang di atasnya terdapat sound system. Peserta demo awalnya berkumpul di kawasan SLG, kemudian menuju kantor Pemkab .

Dari kantor Pemkab , mereka melanjutkan aksinya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten . Tiba di depan kantor Kejari Kabupaten , mereka langsung menggelar aksi dan berorasi bergantian. Aksi mereka juga diselingi dengan bakar karpet.

Khoirul Anam, salah satu korlap aksi mengatakan, kedatangannya untuk mempertanyakan kasus kepemilikan tanah di kawasan SLG dan juga kasus Kominfo Kabupaten .

"Kami meminta kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten untuk serius menangani kasus kepemilikan tanah di kawasan SLG dan juga kasus kominfo," kata Khoirul Anam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video