Viral Video Mobil Mewah di Gudang, PT Rizky Megatama Akui Ada yang Miliknya, Lainnya Pinjam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral Video Mobil Mewah di Gudang, PT Rizky Megatama Akui Ada yang Miliknya, Lainnya Pinjam

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 14 Maret 2023 18:58 WIB

Komisaris PT Rizky Megatama Sentosa, H. Rohmawan (kiri) saat foto bersama Ngabalin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah video yang menunjukkan belasan mobil mewah terparkir di sebuah gudang medsos sudah dibantah oleh Pejabat . Sebelumnya, narasi video tersebut menyebut bahwa mobil-mobil tersebut milik pegawai Pejabat .

Ternyata, kabar tersebut tidak benar. Menurut Joko Wuri, Kasi Penyuluhan dan Informasi , mobil-mobil tersebut bukan milik pegawai bea cukai.

Namun, belakangan muncul kabar jika mobil mewah di salah satu gudang tersebut adalah milik salah satu pengusaha rokok di Bulusari Kecamatan Gempol, yakni H Rohmawan.

Saat ditemui sejumlah wartawan, pria yang akrab dipanggil Abah Wawan ini mengakui ada mobil miliknya di video yang diunggah di Tiktok tersebut. Saat itu, kata dia, mobilnya sedang dipakai oleh sang anak.

"Saya selaku Komisaris PT Rizky Megatama Sentosa merupakan perusahaan legal yang berdiri sesuai dengan prosedur hukum. Terkait keberadaan mobil soal mobil mewah, memang ada yang milik saya, dan sebagian milik teman yang dipinjam oleh anak saya," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video