Disparta Promosikan Kota Batu Lewat Batu Tourism Photography | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disparta Promosikan Kota Batu Lewat Batu Tourism Photography

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Adi Wiyono
Kamis, 16 Maret 2023 20:00 WIB

Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai saat melihat karya-karya peserta.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Batu melalui dinas pariwisata kembali menghelat 'Batu Tourism Photography Competition 2023', Kamis (16/3/2023). Bertempat di Graha Pancasila Kota Batu, acara itu bertujuan mempromosikan Kota Wisata Batu kepada masyarakat luas. 

Karya-karya terbaik dari 82 peserta dipamerkan dalam kegiatan tersebut. Pesertanya berasal dari Bakorwil III Malang yang melipuati Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Pasuruan, dan Blitar.

Aries Agung Paewai, Pj. Wali Kota Batu, kegiatan seperti ini diperbanyak. Tidak hanya disparta, tapi OPD lain juga bisa mengadakan kompetisi serupa untuk melihat berbagai potensi yang ada di masyarakat.

“Saya senang dengan adanya kompetisi ini. Lomba seperti bisa menghidupkan motivasi masyarakat untuk maju dan melakukan yang terbaik. Selain itu, juga menjadi sarana promosi untuk Kota Batu,” kata Aries.

Sementara Arief As Siddiq, Kepala Disparta Kota Batu, mengatakan kompetisi ini ditujukan untuk menampung potensi dan kreativitas masyarakat hobi pada dunia fotografi. Melalui ajang tersebut, ia berharap keunikan di setiap sudut Kota Batu dapat dieksplor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video