UMKM Kota Mojokerto Jadi Bahan Studi Mahasiswa dari University Southern California | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UMKM Kota Mojokerto Jadi Bahan Studi Mahasiswa dari University Southern California

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 16 Maret 2023 22:30 WIB

Sekdakot Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, saat memberikan cendera mata kepada mahasiswa dari University Southern California.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengembangan Kota menarik perhatian kalangan akademisi di luar negeri. Sejumlah mahasiswa dari melakukan riset bisnis rakyat dengan mendatangi sejumlah di Kota Onde-Onde.

Kedatangan mereka diterima Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) , Gaguk Tri Prasetyo, Kamis (16/3/2023). Ia didampingi Kepala Diskopukmperindag Kota , Ani Wijaya, bersama sejumlah pelaku yang menjalakan program USC, kerja sama antara OK OCE Indonesia dan OK OCE INA Makmur.

"Kami memajukan ekonomi dengan prioritas 4P, yakni pelatihan, pendampingan, pemberian modal, dan pembuatan koperasi. Dengan 4 P, maka kami gencar melakukan pelatihan wirausaha, memberikaan bantuan modal dan perangkat usaha serta mempermudah izin usaha bagi pelaku ," kata Gaguk.

Ia mengatakan bahwa pihaknya memiliki semangat yang besar mengatrol perekonomian daerah pascapandemi Covid-19. Sebab, masyarakat saat ini tengah berjuang untuk memperbaiki taraf hidup. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video