Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya: Penalti Flavio Silva Perpanjang Rekor Positif Macan Putih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Persik Kediri vs Persebaya Surabaya: Penalti Flavio Silva Perpanjang Rekor Positif Macan Putih

Editor: Sigit
Sabtu, 18 Maret 2023 18:12 WIB

Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - sukses merengkuh tiga poin pada pekan ke-31 2022/2023. Hasil tersebut didapat usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (18/3/2023) WIB. Kemenangan ini juga sekaligus memperpanjang rekor Macan Putih yang berhasil meraup poin sempurna di enam laga secara beruntun.

Gol tunggal pasukan Divaldo Alves dihasilkan di menit ke-80 via tendangan penalti Flavio Silva.

Berkat hasil ini, Persik naik dua strip di posisi tiga belas dengan koleksi 35 poin, terpaut 4 angka di bawah Bajol Ijo yang berada di peringkat delapan. Persebaya sendiri gagal menghentikan tren negatif usai tanpa meraih kemenangan di 6 pertandingan terakhir.

Sejak peluit awal dibunyikan, langsung tancap gas dengan menggempur pertahanan Persebaya. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan, namun belum ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Kerjasama antara Renan Da Silva dan Flavio Silva juga belum mampu untuk mengubah skor.

Pasukan Aji Santoso bukannya tanpa peluang. Upaya Paulo Victor di menit ke-27 masih mampu diantisipasi oleh kiper Kurniawan Kartika Ajie. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih bertahan 0-0.

Kembali dari kamar ganti, Rohit Chand dan kolega kembali mendominasi permainan. Akan tetapi, tim tamu masih bisa meredam segala serangan dari tuan rumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video