Kondisi ​Kantor PPK di Situbondo Memprihatinkan, Golkar Minta Renovasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kondisi ​Kantor PPK di Situbondo Memprihatinkan, Golkar Minta Renovasi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syaiful Bahri
Selasa, 21 Maret 2023 16:56 WIB

Kantor PPK Situbondo. Foto: SYAIFUL BAHRI/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kondisi kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) (kota) mendapat sorotan dari pengurus partai di kecamatan kota lantaran keberadaannya memprihatinkan.

Selain membuat kinerja PPK tidak nyaman, juga dikhawatirkan tidak aman terhadap fasilitas dan dokumen penting saat . Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai (kota) Prakoso Sukarno, mengaku prihatin terkait hal tersebut.

"Saya prihatin keneradaan Kantor PPK kota tidak layak. Kondisinya panas dan bocor ketika hujan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (21/3/2023).

Pras, panggilan akrabnya, menjelaskan kantor yang merupakan bekas mainan anak-anak TK itu, selain tidak nyaman untuk kerja, Juga mengkhawatirkan terhadap keamanan fasilitas dan dokumen pemilu.

"Kondisi panas pasti tidak nyaman dan tidak maksimal untuk kerja. Khawatirnya juga lomputer dan arsip penting bisa hilang atau rusak," katanya.

Pras minta kepada camat kota untuk memfasilitasi keberadaan kantor PPK yang lebih layak dan aman.

"Saya minta camat kota untuk memfasilitasi kantor PPK yang lebih layak dan aman," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video