Kiai Asep Gelar Istighotsah dan Beri Santunan untuk Relawan Bekisar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kiai Asep Gelar Istighotsah dan Beri Santunan untuk Relawan Bekisar

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 24 Maret 2023 22:37 WIB

Gus Barra saat memberikan sambutan dalam istighotsah yang digelar Kiai Asep. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim atau yang akrab disapa Kiai Asep menggelar istighotsah dan memberikan santunan kepada ratusan relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar) dari Kecamatan Pungging, Kabupaten . Agenda tersebut berlangsung di Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Jumat (24/3/2023).

Kegiatan diawali dengan pembacaan istighosah yang dipimpin oleh Kiai Asep. Sebanyak 600 relawan yang hadir antusias mengikuti bacaan istighosah tersebut.

Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , yang hadir dalam buka bersama itu menjelaskan keutamaan bagi orang yang berpuasa Ramadhan. Salah satunya, orang yang berpuasa termasuk golongan umat yang dirindukan oleh Allah SWT.

"Di surga nanti ada salah satu pintu bernama Rayyan yang dijanjikan bagi hamba Allah SWT sebab pahala puasa. Semoga kita semua kelak termasuk golongan tersebut," ujarnya.

Di dalam kesempatan itu, putra Kiai Asep ini juga meminta doa dan dukungan untuk menjadikan yang Maju, Adil dan Makmur pada 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video