Seorang Bocah yang Jadi Korban Hanyut di Sungai Parung Kota Kediri Ditemukan Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seorang Bocah yang Jadi Korban Hanyut di Sungai Parung Kota Kediri Ditemukan Tewas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 26 Maret 2023 16:16 WIB

Di lokasi depan SPBU Bence di Jalan Kapten Tendean inilah, 4 korban yang terdiri ayah, ibu dan dua anak, pertama terseret banjir akibat hujan deras. Lokasi ini saat ini dipasang garis polisi. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satu bocah yang hanyut di Sungai Parung atas nama Muhammad Rohman Endriano (4 bulan) ditemukan dalam keadaan tewas oleh Tim Gabungan di kebun tebu, sekitar 150 meter dari tempat kejadian awal terseret di sungai depan SPBU Bence, Jalan Kapten Tendean, Kota .

Kepala BPBD Kota , Indun Munawaroh, membenarkan telah ditemukannya salah satu korban hanyut atas Muhammad Rohman Endriano (4 bulan) tersebut.

Menurut Indun, korban tersebut ditemukan sekitar 150 meter sebelah utara dari tempat pertama korban bersama 4 keluarganya hanyut, sekitar pukul 08.00 WIB hari Minggu (26/3/2023). Korban ditemukan tersangkut di kebun tebu yang letaknya persis di sebelah utara RSUD Gambiran.

"Untuk korban atas nama Muhammad Alvian Sausa Endriano (10 tahun) yaitu kakak korban, sampai saat ini masih dalam pencarian oleh Tim Gabungan,"kata Indun Munawaroh, Minggu (26/3/2023).

Sementara itu, Indra, salah satu Relawan yang masuk di Tim Gabungan, mengatakan, bahwa saat kejadian air sungai sedang tinggi dan meluap. Diduga, ketika air yang meluap itu masuk ke kebun tebu, salah satu korban ikut terbawa dan tersangkut tanaman tebu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video