Usai Tangkap 3 Pencuri Drainase di Surabaya, Polsek Gubeng Lanjutkan Penyelidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Tangkap 3 Pencuri Drainase di Surabaya, Polsek Gubeng Lanjutkan Penyelidikan

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 28 Maret 2023 21:20 WIB

Tempat penadah pencurian tutup drainase.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah berhasil menangkap 3 pelaku pencurian tutup selokan atau drainase, kali ini melakukan penyelidikan terhadap penadah atau pembeli tutup selokan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, drainase tersebut dijual di salah satu penadah bernama Mat Rawi atau Mat Rombeng, yang berada di Mulyorejo Tengah.

Saat Mat Rawi ditemui dirumahnya, ia mengatakan, dirinya pernah diperiksa terkait pencurian tutup drainase.

“Benar mas saya sempat diperiksa masalah pencurian besi tutup drainase. Pemeriksaan kepada saya kalau gak salah pada Kamis (23/3/2023).,” ujarnya, Selasa (28/3/2023).

Ia mengatakan, proses pemeriksaan yang dialaminya cukup lama. Pemanggilan terhadap dirinya, setelah ketiga pelaku pencurian tersebut mengaku, bahwa drainase yang telah di curi dijual di Mulyorejo Tengah.

“Saat saya diperiksa di sempat saya ditemukan oleh ketiga pelaku. Saya tanyakan ke mereka mana tanda terima penjualan dan yang menerima penjual siapa? Mereka mengaku tidak dikasih tanda terima pembayaran dan yang menerima barang adalah seorang wanita,” tambah Mat Rawi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video