Perempuan dan Bayi Baru Lahir Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu Kecamatan Kepung Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perempuan dan Bayi Baru Lahir Ditemukan Meninggal di Kebun Tebu Kecamatan Kepung Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 29 Maret 2023 20:16 WIB

Petugas saat mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas untuk dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal di kebun tebu Desa Siman, , Kabupaten Kediri, Rabu (29/3/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Iptu Sarwo Edi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Diduga, ia baru saja melahirkan seorang bayi yang juga meninggal dan jasadnya ditemukan di samping tubuh korban.

Ia mengungkapkan, temuan jasad bayi dan ibunya tersebut dilaporkan oleh perangkat Desa Siman. "Kami kemudian langsung ke lokasi untuk menindaklanjuti laporan tersebut," ujar Sarwo Edi, Rabu (29/3/2023).

Sarwo mengungkapkan, dua jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Daminto (47), warga Dusun Mulyorejo Desa Kampungbaru yang saat itu sedang berteduh dari hujan di gubuk tepi jalan persawahan.

Darminto kemudian didatangi seseorang yang baru saja mencari rumput dan memberi tahu jika di tengah tanaman tebu ada mayat orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video