Wali Kota Kediri Santuni Anak Yatim Blabak dan Titip Pesan pada Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Santuni Anak Yatim Blabak dan Titip Pesan pada Warga

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 31 Maret 2023 10:01 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberikan santunan kepada anak yatim. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - minta warga , Kecamatan Kota Kediri, untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kelancaran arus saluran air. Imbauan itu disampaikan saat mengunjungi kegiatan Ramadhan di Masjid Al-Masyhur , Kecamatan Kota, Kamis (30/3/2023) sore.

" ini temasuk salah satu kelurahan yang sering terdampak akibat banjir. Saluran air tidak mampu menampung air dari bebagai arah dan hujan yang turun dengan deras. Akibatnya sering banjir," ujar dalam kegiatan Ramadhan di Masjid Al-Masyhur yang diisi oleh TPQ dan kultum.

"Saya ingatkan agar kita semua rajin membersihkan saluran air dan sungai agar tidak terjadi banjir lagi. Anak-anak kecil untuk sementara waktu jangan bermain di sungai atau dekat saluran air. Sekarang ini masih terjadi hujan dan airnya deras di mana tempat-tempat tersebut menampung banyak air," ujar , sapaan akrab wali kota.

Ia juga mengapresiasi perkembangan di yang penerangannya saat ini sudah banyak. Penerangan-penerangan ini dianggarkan melalui program pemberdayaan masyarakat (Prodamas). Tujuan program ini untuk pemerataan pembangunan Kota Kediri hingga di tingkat RT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video