Kapolres Gresik Bersama Istri Bagi-Bagi Takjil Bongko Kopyor Khas Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Gresik Bersama Istri Bagi-Bagi Takjil Bongko Kopyor Khas Gresik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 31 Maret 2023 13:14 WIB

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom bersama istri saat bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom bersama istri yang juga Ketua Bhayangkari Myrna Adhitya dan pejabat utama membagikan takjil bongko kopyor khas secara gratis.

Kegiatan ini dllakukan kapolres di depan Mako Polres , di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Kamis (30/3/2023).

Kapolres menenteng keranjang berisi bongko kopyor. Makanan ini adalah kudapan manis khas yang banyak dijual pada bulan Ramadan. Makanan tradisional berbahan santan buah kelapa, buah pisang, buah nangka, roti, dan mutiara ini dibungkus daun pisang.

Kapolres membagikan bongko kopyor sebanyak 200 bungkus, nasi kotak 100, dan snack 100. Ratusan paket takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres .

Hanya perlu waktu setengah jam, seluruh takjil yang dipersiapkan habis dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini berakhir sebelum waktu buka puasa dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video