Kepala Dinsos P3A Kota Mojokerto Pastikan Program BPNT untuk KPM Tepat Sasaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Dinsos P3A Kota Mojokerto Pastikan Program BPNT untuk KPM Tepat Sasaran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 31 Maret 2023 21:26 WIB

Penyaluran BPNT untuk masyarakat di Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kota , Choirul Anwar, bersyukur karena penyaluran BPNT (bantuan pangan non-tunai) untuk KPM (keluarga penerima manfaat) di wilayahnya telah sesuai.

"Kami juga telah menyaluran BPNT yang bersumber dari APBD Kota , untuk alokasi Januari-Maret tahun ini. Mulai 21 Maret kemarin, sebanyak 2.439 KPM dari 18 kelurahan se-Kota telah menerima BPNT APBD Kota melalui E-Warong. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan tepat sasaran," ujarnya, Jumat (31/3/2023).

"Selain itu, telah disalurkan pula BPNT APBN dari Kemensos melalui Bank Jatim untuk pencairan Januari dan Februari kepada 4.755 KPM di Kota mulai 8 Maret 2023 lalu. Sedangkan untuk penyaluran pencairan Januari-Maret 2023 BPNT APBN kepada 43 KPM melalui Kantor Pos. Untuk pencairannya dimulai 29 Maret 2023," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video