Hasil Liga Prancis: PSG Kalah 0-1 dari Lyon di Parc des Princes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga Prancis: PSG Kalah 0-1 dari Lyon di Parc des Princes

Editor: Sigit
Senin, 03 April 2023 05:10 WIB

Bradley Barcola cetak gol tunggal Lyon saat mengalahkan PSG di Liga Prancis. Foto: Olympique Lyonnais

PARIS, BANGSAONLINE.com - Paris Saint-Germain (PSG) dipermalukan tamunya Olympique Lyon dengan skor tipis 0-1 pada laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023.

Pertandingan PSG vs Lyon pada pekan ke-29 berlangsung di Stadion Parc des Princes, Senin (3/4) dini hari WIB.

Dalam laga kali ini, Les Parisiens julukan PSG tampak kesulitan dalam menembus rapatnya lini pertahanan Lyon. Sebaliknya, pasukan Laurent Blanc tampil begitu gemilang dan beberapa kali mampu mengancam gawang Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-9, Kylian Mbappe nyaris membuka keunggulan untuk PSG. Namun sayang tembakan penyerang Timnas Prancis itu masih melenceng dari gawang usai meneruskan umpan backheel Messi.

Di menit ke-39, Lyon mendapatkan peluang emas untuk merubah kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti. Sayangnya, tembakan 12 pas Alexandre Lacazette masih gagal menghasilkan gol.

Hingga babak pertama berakhir skor imbang kacamata alias 0-0 masih bertahan.

Kembali dari masa rehat, baik PSG maupun Lyon sama-sama bermain menyerang. Namun Les Gones berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-56.

Adalah Bradley Barcola yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Donnarumma berkat crossing Sael Kumbedi.

Tertinggal satu gol, anak asuh Christophe Galtier langsung merespon dengan serangan yang lebih intens. Berselang dua menit, juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut memperoleh kesempatan lewat Marquinhos. Akan tetapi, sundulan bek Timnas Brasil itu masih melambung dari gawang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video