Gelar Safari Ramadhan 1444 H, SIG Bagikan 1.535 Paket Sembako pada 6 Desa di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Safari Ramadhan 1444 H, SIG Bagikan 1.535 Paket Sembako pada 6 Desa di Gresik

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 05 April 2023 17:07 WIB

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya (paling kanan) didampingi Kepala Kelurahan Singosari, Nastain (kedua kanan), menyerahkan bantuan paket sembako kepada Siti Aminah, warga Kelurahan Singosari. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com menggelar Safari Ramadhan 1444 H. Agenda tersebut menjadi wadah komunikasi, dan ajang mempererat silaturahim dengan masyarakat di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Dalam kegiatan ini, memberikan beragam bantuan kepada masyarakat, mulai dari sembako, santunan anak yatim dan duafa, hingga sarana ibadah. Di , program Peduli membagikan 1.535 paket sembako kepada warga di enam desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Kebomas dan Kecamatan .

Antara lain di Kelurahan Singosari, Gending, Sidomoro, Desa Segoromadu, Kramatinggil, dan Sidorukun. Paket sembako yang dibagikan berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 kaleng ikan sarden.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis di Pendopo Kelurahan Singosari pada Senin (3/4/2023) kemarin. Direktur Utama , Donny Arsal mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan diharapkan dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan.

"Pada bulan suci Ramadhan ini, ingin meningkatkan keharmonisan dan menjaga sinergi yang selama ini telah terbangun dengan baik antara perusahaan, warga, pemerintah daerah, serta pemangku kepentingan lainnya," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video