Gelar Safari Ramadhan BUMN 2023, 1.000 Paket Sembako Murah SIG Ludes Tersalurkan Di Tangsel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Safari Ramadhan BUMN 2023, 1.000 Paket Sembako Murah SIG Ludes Tersalurkan Di Tangsel

Editor: Siswanto
Wartawan: Syuhud
Jumat, 07 April 2023 17:58 WIB

Partnership Program & Comdev Senior Officer SIG, Amin Budi Hartanto (kiri) dan Camat Pamulang, Mukroni (kanan) menyerahkan sembako murah kepada warga pada kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023 di halaman Kantor Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Safari Ramadhan BUMN 2023 yang digelar di halaman Kantor Kecamatan, Pamulang, , mendapatkan animo yang luar biasa dari masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah masyarakat sudah memadati lokasi sejak siang hari, hingga akhirnya, sebanyak 1000 paket sembako ludes tersalurkan ke warga sekitar.

Salah satunya, Yahya Samsiah (63), warga Pamulang yang sudah menunggu sejak pukul 13.30 WIB.

Meskipun sudah sesuai jadwal, acara baru akan dimulai pukul 15.00 WIB, ia rela meluangkan waktunya untuk datang lebih awal, agar mendapatkan sembako dengan harga murah yang disediakan oleh Kementerian BUMN dan dalam Safari Ramadhan BUMN 2023.

"Kalau ada bazar sembako, itu pasti ditunggu-tunggu. Karena sangat penting, apalagi saat Ramadan seperti ini. Kita butuh beras, minyak goreng dan gula. Terima kasih Kementerian BUMN dan yang telah mengadakan acara Safari Ramadhan ini, terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan berkah," ucapnya .

Kementerian BUMN bersama BUMN, menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 ini, di 48 lokasi yang tersebar di 35 kabupaten/kota di wilayah Jabodetabek, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Tengah.

Paket sembako murah yang disediakan di masing-masing lokasi, diharapkan memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat.

Sebagai perusahaan BUMN, sebagai penanggung jawab penyelenggara acara itu di Tangsel menyediakan 1000 paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, yang dijual dengan harga Rp55.000, atau jauh lebih murah dari harga normal di pasaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video