Peringati Nuzulul Quran, Gubernur Jatim Umumkan Pemenang Undian Umrah Wajib Pajak Patuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Nuzulul Quran, Gubernur Jatim Umumkan Pemenang Undian Umrah Wajib Pajak Patuh

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 08 April 2023 11:18 WIB

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa dan segenap Forkopimda Jawa Timur menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an, Ramadhan 1444 H, di Masjid Raya Islamic Centre, Jalan Raya Dukuh Kupang Surabaya, Jumat (7/4) malam.

Dalam kesempatan itu, gubernur juga mengundi 15 untuk yang beruntung. Undian ini merupakan tahap pertama di tahun 2023. Hadiah berupa tabungan umrah merupakan bentuk apresiasi pada masyarakat yang tertib dan tepat waktu dalam memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.

“Tahun ini kembali bekerja sama dengan untuk menyediakan hadiah untuk 50 . Masing-masing senilai Rp40 juta yang akan diundi dalam 3 tahap. Hadiah umroh ini meningkat dari tahun lalu yang sebanyak 45 undian umroh,” ujar Gubernur .

“Terima kasih kepada para wajib pajak Jatim yang telah patuh dan taat membayar pajak, terutama pajak kendaraan bermotor (PKB). Dengan begitu, masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan Jatim,” kata Gubernur.

Sebagaimana diketahui, sejak tahun 2019 sampai 2022, telah memberikan 106 kepada .

Sebanyak 83 orang telah diberangkatkan untuk melaksanakan ibadah umroh. Selebihnya, sebanyak 23 orang adalah nonmuslim yang hadiahnya diganti berupa uang tunai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video