Pj Wali Kota Batu: Harga Kebutuhan Pokok Relatif Aman dan Stabil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Batu: Harga Kebutuhan Pokok Relatif Aman dan Stabil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Jumat, 14 April 2023 21:01 WIB

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat meninjau ketersediaan bahan pokok.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota melakukan monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok penting (bapokting) di 4 lokasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Jumat (14/4/2023). Saat itu, Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, mengatakan bahwa bahan pokok di sana relatif aman dan stabil.

“Semua tempat yang kita kunjungi sudah sesuai harapan kita, stok kebutuhan dan distribusi sudah tercukupi. Beras agak naik sedikit, namun dengan adanya upaya menekan inflasi melalui pasar murah dan distribusi beras bulog, Saya yakin harga beras akan turun,” ujarnya.

Sejumlah lokasi tersebut ialah, SPBU Diponegoro, agen/distributor beras UD. Dharma Niaga yang ada di depan Pasar Induk , agen/distributor beras LPG CV. Lancar Jaya Kelurahan Temas, serta agen/distributor minyak goreng Tiara Bamandika.

Aries pun mengapresiasi upaya antisipatif dari untuk kendaraan yang mogok atau berhenti di tengah jalan karena kehabisan BBM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video