PLN NP Salurkan Rp4,2 Miliar Melalui Program Ramadan Berkah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLN NP Salurkan Rp4,2 Miliar Melalui Program Ramadan Berkah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Sabtu, 15 April 2023 11:57 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () menghadirkan program Ramadan Berkah berupa penyaluran dana zakat, sedekah, dan infaq kepada asnaf zakat (golongan penerima zakat) sebesar Rp2,32 miliar. Selain itu, juga menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) senilai Rp1,92 miliar.

Program ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh lazis berkolaborasi dengan program by .

Direktur Utama , Ruly Firmansyah, mengatakan dana lazis ini terkumpul dari zakat seluruh karyawan yang beragama Islam guna menunaikan kewajiban berzakat. Sedangkan program merupakan bukti komitmen dan kepedulian perusahaan kepada sesama.

“Melalui Kegiatan Ramadan Berkah ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. Keberhasilan selama ini tak lepas dari doa serta dukungan masyarakat yang hidup berdampingan di sekitar unit pembangkit,” ucapnya, Sabtu (15/4).

Dana yang disalurkan merupakan hasil sinergi dari unit-unit yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Unit Pembangkit (UP) Arun hingga UP Sambelia. Untuk penyaluran dana CSR, secara terpisah diberikan kepada masyarakat di sekitar pembangkit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video