Operasi Ranmor, Sikap Oknum Polisi Tuban Dikeluhkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Ranmor, Sikap Oknum Polisi Tuban Dikeluhkan

Senin, 08 Juni 2015 18:14 WIB

Sejumlah polisi lantas Tuban ketika melakukan operasi patuh semeru 2015 di bundaran patung Tuban. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tingkah polisi di Tuban ketika melalukan operasi kendaraan motor (ranmor) patuh Semeru 2015 menuai banyak kecaman dari masyarakat. Selain sikap oknum polisi yang genit ketika memeriksa pengendara perempuan, terkadang kelakuannya juga terkesan arogan.

Hal itu diungkapkan salah satu pengendara, Ita, warga Kecamatan Merakurak, Tuban. Saat terjaring operasi, tepatnya di bundaran patung, ia merasa risih dengan ulah oknum polisi yang dengan genit menggodanya saat memeriksa surat kendaraan dan surat ijin mengemudi (SIM). Tidak hanya itu, oknum polisi tersebut juga memeriksa dompet yang dibawanya. Padahal, semestinya hal itu tidak perlu dilakukan karena dirinya sudah menunjukkan surat kendaraan dan SIM.

“Seharusnya sikap seperti itu (memeriksa dompet, red) tidak usah dilakukan. Mengapa polisi kok gitu, ikut menggeledah dompet segala,” ungkap Ita dengan nada kesal.

Hal senada juga disampaikan Khoirus warga Montong, Ia menyayangkan tindakan oknum polisi yang membentaknya ketika melakukan operasi lalu lintas. Sikap oknum polisi tersebut dinilai Khoirus sebagai tindakan yang arogan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video