Safari Ramadhan, Gubernur Jawa Timur Bersama Wali Kota Pasuruan Santuni Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Safari Ramadhan, Gubernur Jawa Timur Bersama Wali Kota Pasuruan Santuni Anak Yatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Selasa, 18 April 2023 03:59 WIB

Wali Kota Saifullah Yusuf didampingi Ketua TP PKK Kota Pasuruan saat memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Suasana hangat dan penuh keakraban terlihat dalam kegiatan bertajuk "Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Berbagi Ceria bersama Gubernur Jawa Timur di Alun-Alun ", Senin (17/04/2023).

Kegiatan yang menjadi rangkaian Safari Ramadhan tersebut, Gubernur Indah Parawansa bersama Wali Syaifullah Yusuf dan Ketua KH. M. Roziqi menyerahkan santunan berupa paket tas sekolah kepada 500 anak yatim piatu yang dilakukan secara simbolis kepada 30 anak.

Kehadiran Gubernur dan Wali Kota Syaifullah Yusuf sore itu disambut senyum ceria ratusan anak yatim piatu yang telah duduk berjajar di bawah .

Dalam sambutannya, Gus Ipul -sapaan Wali - menyampaikan apresiasi dan terima kasi kepada Gubernur Jawa Timur atas dukungan serta peran dan bantuan yang selama ini telah diberikan.

“Matur nuwun sanget saya ucapkan atas dukungan dan bantuan-bantuan sosial yang diberikan secara langsung oleh Ibu Gubernur kepada masyarakat . Beberapa di antaranya seperti kegiatan Safari Ramadhan pada sore ini. Kami merasa bahagia atas kunjungan Ibu Gubernur beserta rombongan,” ujar Gus Ipul.

Pada kesempatan tersebut, Gus Ipul juga menyampaikan bahwa di tahun 2022 menyelenggarakan revitalisasi alun-alun beserta pembangunan payung seperti di Kota Madinah. Pembangunan itu rangka meningkatkan layanan wisata religi di .

Gus Ipul kemudian menunjukkan enam payung yang berjajar dari sisi utara ke selatan, yang saat ini menjadi Ikon .

" ini menjadi ikon yang sangat diminati dan kunjungan masyarakat ke Makam KH. Abdul Hamid semakin berlipat. Dari miniatur ini, kita harapkan bisa mendapatkan keberkahan sehingga bisa maju seperti Kota Madinah," ucap Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video