Bank Jatim Cabang Mojokerto Gelar Silaturahmi dengan Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Cabang Mojokerto Gelar Silaturahmi dengan Media

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 18 April 2023 22:44 WIB

Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto, R Deni Mahendra, saat memberi sambutan kepada awak media. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Cabang menggelar silaturahmi bersama setempat yang juga dihadiri rekan-rekan media dari cetak hingga elektronik, Selasa (18/4/2023). Kepala Cabang , R Deni Mahendra, mengatakan bahwa pihaknya ingin terus berkomitmen untuk berkolaborasi bersama dalam memberikan informasi positif ke masyarakat.

"Saya rasa fungsi mendukung terlaksananya kehidupan berdemokrasi berbangsa, bernegara, serta merdeka menyatakan pendapat, yang penting juga terpenuhinya hak publik untuk memperoleh informasi yang tepat, akurat, dan benar," ujarnya.

Ia berharap, melalui silaturahmi ini dapat semakin mengakrabkan diri bersama rekan-rekan media, sehingga secara otomatis menimbulkan efek domino dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten/Kota .

"Dengan akrabnya ini bisa mendapat bantuan dari rekan rekan wartawan dapat menyampaikan kegiatan kami dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi daerah di Kabupaten dan Kota ," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video