Anggota DPRD Jatim Suwandi Firdaus Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Kenanten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPRD Jatim Suwandi Firdaus Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Kenanten Mojokerto

Editor: Sigit Endra
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 25 April 2023 13:06 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Jawa Timur Suwandi Firdaus mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2023 Polres di Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten , Selasa (25/4/2023).

Dalam kunjungannya, Suwandi Firdaus didampingi petugas Polres , memberikan apresiasi dan support kepada petugas dari Polri dan TNI serta relawan yang telah melakukan pengamanan dengan ikhlas selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Saya sengaja mengunjungi Pos Pam Lebaran Kenanten, saya sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan para petugas Polri dan TNI serta para relawan yang sudah bekerja keras dengan ikhlas yang diniati ibadah. Saya apresiasi buat beliau beliau telah meluangkan dan memberikan waktu untuk masyarakat luas yang sedang mudik maupun anjangsana ke sanak saudara, begitu besar pengabdiannya dalam mengemban tugas sebagai abdi negara maupun relawan," jelas Aba Wandi sapaan akrab Suwandi Firdaus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video