Wali Kota Kediri Ajak Kolaborasi Majukan Kota Kediri saat Silaturahmi kepada para Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Ajak Kolaborasi Majukan Kota Kediri saat Silaturahmi kepada para Ulama

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 27 April 2023 17:12 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kanan) saat sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren Assa’idiyyah KH. Anwar Iskandar. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - didampingi Ketua TP PKK Ferry Silviana Abu Bakar, forkopimda plus, dan Ketua KPwBI Kediri silaturahmi kepada para ulama di Kota Kediri, Kamis (27/4/2023).

Adapun para ulama yang dikunjungi antara lain, Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Jalil, Pengasuh  KH. Anwar Mansyur, Pengasuh Pondok Pesantren Assa’idiyyah KH. Anwar Iskandar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kediri Achmad Khoirudin, dan Pimpinan Pondok Pesantren Wali Barokah KH. Sunarto.

"Taqabbalallahu minna wa minkum. Kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Termasuk dalam pelayanan yang kami berikan kepada panjenengan semua," ujar wali kota.

Pada kesempatan ini, juga mengajak forkopimda dan ulama untuk membangun Kota Kediri lebih baik lagi. Apalagi sebentar lagi di Kediri akan banyak perkembangan. Yakni dengan adanya bandara dan tol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video