Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Dua Luka-Luka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Dua Luka-Luka

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 28 April 2023 13:17 WIB

Kondisi mobil SUV ringsek bagian depan usai kecelakaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil SUV berpenumpang 5 orang ringsek usai menabrak truk yang memuat popok di Tol -Mojokerto (Jomo) KM 703.400B.

Kejadian itu tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten , Jumat (28/04/23) pagi. Akibat kecelakaan ini, dua penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang didapat, peristiwa terjadi sekira pukul 04:37 WIB. Saat itu, mobil Nissan X-Trail nopol F 1086 RG, yang dikemudikan Alzanta Primary Pertama (20), warga Bogor, Jawa Barat, melaju dari arah Surabaya menuju arah Kertosono.

"Dari keterangan sopir, mobil ini sedang berjalan dalam kecepatan 100 km/jam di jalur lambat, dari arah Bali menuju Sragen," ucap Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas , Zanuar Formanto.

Saat di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Alzanta tiba-tiba oleng yang akhirnya menabrak bagian belakang truk tronton nopol E 9450 C, yang dikendarai Sukoyo (46), warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video