Kapolrestabes Surabaya Lepas 2 Bus Balik Mudik ke Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolrestabes Surabaya Lepas 2 Bus Balik Mudik ke Jakarta

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 28 April 2023 13:41 WIB

Selain melepas peserta balik lebaran 1444 H, Kapolrestabes Surabaya juga memberi bingkisan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – memfasilitasi kendaraan balik mudik ke Jakarta sebanyak 2 bus yang berisikan 100 penumpang. Keberangkatan mereka dilepas langsung Kombes Pol Pasma Royce dari halaman mapolrestabes setempat, pukul 08.30 WIB, Jumat (2/04/2023).

"Kami mempersiapkan dua bus untuk kembali mudik gratis tujuan Jakarta hanya untuk balik ke Jakarta via pantura. Rupanya masyarakat sangat antusias, jadi kita berangkatkan dua bus ke Jakarta. Sekitar 100 orang peserta yang kita berangkatkan," ujar kapolrestabes.

Pasma menyampaikan, kegiatan balik gratis ini sesuai petunjuk dari Presiden RI Joko Widodo dan arahan Kapolri untuk ciptakan mudik yang aman dan nyaman.

"Program balik mudik gratis untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat, juga untuk mengurangi kepadatan lalu lintas, serta mengurangi risiko angka kecelakaan dan membantu ekonomi kepada masyarakat," katanya.

"Ini akan kita lakukan terus berkesinambungan pada tahun-tahun berikutnya, sehingga animo masyarakat untuk kembali mudik lebih banyak," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video