Tekan Angka Stunting, Polres Ngawi Bagikan Sembako dan Makanan Bergizi ke Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Angka Stunting, Polres Ngawi Bagikan Sembako dan Makanan Bergizi ke Masyarakat

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 03 Mei 2023 18:20 WIB

Anggota polres Ngawi saat menyerahkan bantuan sembako demi menekan angka stunting diwilayah Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi memberikan arahan kepada jajarannya agar peduli terhadap tingginya angka stunting di wilayahnya.

Hal itu, dengan cara memberikan bantuan bagi warga yang tidak mampu demi menakan angka stunting di Ngawi.

Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, bahwa setiap Polri harus membantu dan melayani masyarakat, termasuk dalam hal berbagi.

Dengan adanya kegiatan tersebut, menurutnya, dapat meringankan beban warga yang tidak mampu dan dapat menekan angka stunting. Salah satunya, dengan memberikan paket sembako dan makanan bergizi bagi anak penderita stunting.

"Sesuai program Pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. Ada 250 personel Polres Ngawi yang menjadi orang tua asuh demi menekan angka stunting. Salah satunya adalah memberikan bantuan paket sembako dan makanan bergizi demi mencegah stunting," jelas IPTU.Dian Ambarwati, Rabu (3/5/2023).

Ia menjelaskan, program tersebut bukan dari anggota Polres Ngawi, namun juga polsek jajaran. Sehingga, sasaran sudah sesuai dengan apa yang diharapkan pimpunan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video