Ahmad Dhani tak Tertarik Maju Pilwali Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ahmad Dhani tak Tertarik Maju Pilwali Surabaya

Selasa, 09 Juni 2015 22:39 WIB

Ahmad Dhani saat memberikan perihal dirinya yang diisukan maju dalam pilwali Surabaya. (foto: rochmatun nisa/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tanpa diduga, musisi Ahmad Dhani tiba-tiba nongol saat pelantikan Direktur Utama dan Direksi PT Bank Jatim dan PT BPR UMKM Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (9/6). Kehadiran bos Republik Cinta Manajemen ini sontak menarik perhatian ratusan pejabat di lingkungan Pemprov Jatim dan undangan yang hadir.

Beberapa menit sebelum acara dimulai, sejumlah undangan tampak berebut foto bareng dengan musisi asal Surabaya tersebut. Salah satunya adalah Kepala Bappeda Jatim Fattah Jasin.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo bahkan sempat menyebutkan nama Ahmad Dhani dalam sambutan. "Selamat datang Mas Dhani. Mas Dhani ini tamu istimewa. Dua kali ini saya menjamu Mas Dhani di Grahadi. Dia dulu tinggalnya di Jalan Gembili Surabaya. Dia jadi orang besar beneran, saya orang menengah," ujar Pakde Karwo, panggilan akrab Gubernur Soekarwo.

Dalam rangka apakah Dhani menginjakkan kakinya ke Grahadi? “Saya diajak teman (Kemas Dhanial, Dirut Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) Kementerian Koperasi UKM RI) saya kesini. Tidak ada tujuan lain,” ujar Dhani, usai pelantikan. Kemas Danial merupakan kolega dekat Dirut PT Bank Jatim, Soeroso, yang juga turut hadir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video