Jiddan, Putra Mantan Bupati Gresik Siap Pecah Telur NasDem di Dapil X Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jiddan, Putra Mantan Bupati Gresik Siap Pecah Telur NasDem di Dapil X Jatim

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 05 Mei 2023 14:18 WIB

Thoriq Majjidanor, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Milenial dan Pemilih Pemula. Foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - (Jiddan), Putra Mantan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto siap maju dalam pemilu 2024 dari Dapil X Jatim (Gresik dan Lamongan). Ia mencalonkan diri dari Partai NasDem.

Berdasarkan catatan, sejak berdiri, Partai NasDem telah dua kali mengikuti pemilu, tahun 2014 dan 2019 dan belum pernah mendapatkan kursi parlemen dari Dapil Gresik dan Lamongan (Dapil Jatim X).

Karena itu, Jiddan tertantang untuk membuktikan diri, bahwa NasDem sanggup meraih kuris di Dapil Jatim X.

"Saya akan pecah telur menjadi wakil NasDem pertama di DPR RI pada pemilu 2024 ini. Fokus saya akan menggarap generasi milenial dan pemilih pemula sebagai lumbung suara. Alasannya, ia adalah bagian dari generasi milenial," kata Jiddan, Jumat (5/5/2023).

Pemuda yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Bidang Milenial dan Pemilih Pemula ini mengakau akan berupaya memahami aspirasi dari anak-anak muda. Karena itu, harus ada wakil dari generasi milenial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video