Jumat Curhat, Polres Ngawi Edukasi Warga Terkait Kenakalan Remaja dan Pernikahan Dini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jumat Curhat, Polres Ngawi Edukasi Warga Terkait Kenakalan Remaja dan Pernikahan Dini

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 05 Mei 2023 19:39 WIB

Kegiatan rutin polres Ngawi menampung aspirasi masyarakat

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi secara rutin menggelar agenda di, Jumat (5/5/2023).

yang dipimpin Kasat Samapta Polres Ngawi, AKP Jumianto Nugroho didampingi Kasat Narkoba, AKP Saefudinuri dan Wakapolsek Widodaren, Ipda Daryanto ini, membahas terkait maraknya pernikahan dini di wilayah hukum Polres Ngawi.

Hal tersebut, membuat jajaran Polres Ngawi menunjukkan kepeduliannya, karena akan berdampak pada angka stunting di Kabupaten Ngawi.

Kasat Samapta Polres Ngawi mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut, guna menampung aspirasi masyarakat untuk mengungkapkan permasalahan yang terjadi di lingkungannya.

"Sesuai petunjuk Kapolres, giat ini dilaksanakan demi menampung aspirasi warga agar terjaga Kamtibmas di wilayah Ngawi," jelas Kasat Samapta polres Ngawi.

Menurutnya, situasi saat ini yang terjadi banyak didominasi terjadinya kenakalan remaja. Hal ini, perlu dilakukan pencegahan, agar tidak berbahaya dan menjadi tanggungjawab bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video