Jabatan Pimpinan RSUD Syamrabu dan 2 OPD di Bangkalan Masih Kosong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jabatan Pimpinan RSUD Syamrabu dan 2 OPD di Bangkalan Masih Kosong

Editor: Siswanto
Wartawan: Fathurrohman
Jumat, 05 Mei 2023 21:45 WIB

Plt Bupati Bangkalan, Mohni, saat melantik pejabat.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kekosongan jabatan pimpinan terjadi pada 3 instansi di lingkungan Pemkab , yakni RSUD Syamrabu, dinas kesehatan, dan dinas pendidikan.

Plt Bupati , Mohni, membenarkan kekosongan jabatan di 3 instansi tersebut. Sebab, pejabat defenitif sebelumnya dilakukan rotasi dan pihaknya belum menunjuk pejabat pengganti, sehingga sementara dibiarkan kosong.

"Nanti akan kami tunjuk pelaksana tugasnya, karena untuk mengorbitkan pejabat definitif membutuhkan waktu dan proses yang panjang. Kemungkinan hari Senin depan sudah kami tunjuk, karena 2 hari kedepan libur," ungkapnya, Jumat (5/5/2023).

Pihaknya mengaku belum memikirkan, siapa pejabat yang pas untuk mengisi kekosongan tersebut. Namun, dipastikan segera mungkin terisi, nama-nama pelaksana akan segera dikomunikasikan dengan sekertaris daerah (Sekda) sebagai ketua baperjakat, Inspektorat dan Asisten Pemerintahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video