Menteri Kamboja Ungkap Permintaan Maaf atas Insiden Bendera Indonesia Terbalik Pada SEA Games 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri Kamboja Ungkap Permintaan Maaf atas Insiden Bendera Indonesia Terbalik Pada SEA Games 2023

Editor: Annisa'a Ambarnis
Minggu, 07 Mei 2023 07:21 WIB

Menteri Kamboja Ungkap Permintaan Maaf atas Insiden Bendera Indonesia Terbalik Pada SEA Games 2023. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - selaku Menteri Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kamboja mengungkapkan permintaan maaf dan rasa sesalnya atas insiden bendera Indonesia yang terbalik saat dikibarkan dalam rangkaian upacara sebelum pembukaan .

menyampaikan permintaan maaf dan rasa sesal itu ketika bertemu dengan selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) di Kantor Menteri Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kamboja.

"Menteri Pendidikan Pemuda dan Olahraga ingin bertemu untuk mengklarifikasi dan memohon maaf atas insiden bendera (Merah Putih) terbalik", ujar Menpora Dito.

"Beliau (Menteri Hang) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang sudah terjadi kemarin", lanjut Menpora Dito.

Selain itu, Menteri Hang mengatakan bahwa Pemerintah Kamboja sangat menyesal atas peristiwa Bendera Merah Putih terbalik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video