Polres Ngawi Amankan 25 Unit Motor Berknalpot Brong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Ngawi Amankan 25 Unit Motor Berknalpot Brong

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 07 Mei 2023 20:03 WIB

Kendaraan roda dua yang tidak sesuai standar diamankan di pos Satlantas Polres Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar patroli mobiling (keliling) guna mencegah adanya dan knalpot brong, Sabtu (6/5/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini, merupakan rutinitas yang dilakukan dengan tujuan agar Ngawi bebas dari dan knalpot brong yang dapat meresahkan masyarakat.

"Sesuai petunjuk Kapolres, bahwa hal ini dilakukan secara rutin, agar Ngawi bebas dan sepeda motor berknalpot brong yang dapat meresahkan warga," ungkap IPTU.Achmad Fahmi Adiatma, Minggu (7/5/2023).

Kegiatan itu, diawali dari Pos Induk Patwal Kartonyono berlanjut ke simpang empat PB. Hal itu, berdasarkan adanya laporan dan keluhan dari masyarakat terkait penggunaan knalpot brong.

Dari informasi itulah, disinyalir akan melaksanakan dengan menggunakan knalpot tidak sesuai dengan standar.

Sedangkan tujuan dari penertiban kendaraan dan antisipasi , serta knalpot brong adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

"Tujuan patroli antisipasi dengan penertiban knalpot brong ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya," terang Kasat lantas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video