Mayat di Gudang Peluru Kedung Cowek Surabaya, Ternyata Siswi SMPN 31 Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat di Gudang Peluru Kedung Cowek Surabaya, Ternyata Siswi SMPN 31 Surabaya

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 08 Mei 2023 17:16 WIB

Foto semasa hidup korban

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penemuan dengan jenis kelamin wanita di Pantai Kenjeran, sekitar Cagar Budaya Gudang Peluru, Tambak Wedi, Surabaya, Minggu (7/5/2023) malam, ternyata adalah seorang gading yang diketahui hilang sejak 16 April 2023 lalu.

Hal tersebut, diperkuat dari keterangan pasangan suami istri (Pasutri) Waluyo (56) dan Marlayem (53) warga Kedung Mangu Timur III/10a, Kenjeran, Surabaya. Dengan adanya, penemuan itu, pihak pasutri diberitahu oleh Polsek Kenjeran.

Saat ditemui di rumahnya, Waluyo dan Marlayem membenarkan, bahwa penemuan itu memang putrinya, dengan ciri pakaian dan adanya cincin serta anting.

“Memang benar dari ciri pakaian dan adanya cincin serta anting anting itu adalah putri saya. Namun untuk anting anting tinggal sebelah,” ujar Marlayem, Senin (8/5/2023).

Jenazah dengan kondisi badan yang sudah melepuh itu, diketahui berumur 21 hari beridentitas ND (14) yang merupakan pelajar SMPN 31 Kelas 2.

Marlayem mengatakan, saat itu ND berpamitan kepada orang tua bahwa dirinya akan mengikuti belajar kelompok, Minggu (16/4/2023) pagi.

“Putri saya pamit untuk belajar kelompok kerumah temanya yang di Bulak banteng,” cerita Marlayem, Senin (8/5/2023).

Namun setelah sore hari, ND tidak ada kabar. Kemudian, Setiawan Adi yang merupakan kakak dari ND mencari ke rumah teman satu kelas adiknya bernama Luluk. Dari keterangan teman korban, kerja kelompok tersebut dilaksanakan pada hari Senin, bukan hari minggu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video