Buka Lomba Dayung, Bupati Mojokerto Berharap Fasilitas Long Storage Kalimati Mendukung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Lomba Dayung, Bupati Mojokerto Berharap Fasilitas Long Storage Kalimati Mendukung

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Senin, 08 Mei 2023 19:52 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat mengalungkan bunga pada seorang atlet dayung putri.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 60 tim dayung beradu kemampuan dalam lomba dayung perahu Majapahit. Kegiatan yang digelar Pemkab pada Sabtu (6/5/2023) di Sungai Long Storage Kalimati, Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, ini bekerja sama dengan Pasukan Marinir 2 Surabaya.

Selain untuk menjaring atlet muda berbakat, momen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten ke-730 dan HUT ke-22 Pasmar 2. Lomba yang telah beberapa kali digelar ini diikuti dari golongan TNI-Polri, Pelajar dan Umum. 

Yang menarik, lomba kali ini diikuti lebih banyak peserta, jauh dibandingkan dengan acara-acara sebelumnnya. Lomba yang berlangsung sangat meriah ini dibuka oleh Bupati , Ikfina Fahmawati. 

Ia melakukan pemukulan gong sebagai tanda acara yang dihadiri Forkopimda Kabupaten , Komandan Pasukan Marinir 2 yang diwakili Komandan Resimen Kavaleri (Danmenkav) 2 Marinir Muhammad Rizal. Hadir pula para Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa Kwatu dan Kepala Desa Leminggir itu dimulai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video