Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia Terbaru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia Terbaru

Editor: Redaksi
Selasa, 09 Mei 2023 16:19 WIB

Foto: Pixabay

BANGSAONLINE.com - Kini sudah banyak orang yang sadar betapa pentingnya asuransi sehingga berusaha mencari tahu apa saja perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Salah satu jenis asuransi yang paling diminati di Indonesia adalah asuransi jiwa yang memberikan jaminan kepada keluarga tertanggung jika tertanggung meninggal dunia.

Bahkan saat ini semakin banyak perusahaan asuransi bermunculan dan berlomba-lomba menjadi perusahaan asuransi terbaik. Penasaran apa saja perusahaan asuransi yang menduduki peringkat terbaik?

Daftar Perusahaan Asuransi Terpercaya Di Indonesia

Ada setidaknya 70 perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia yang secara resmi tercatat dalam data OJK sebagai perusahaan asuransi yang masih terus bertumbuh. Semakin banyaknya perusahaan asuransi yang muncul tentu membingungkan masyarakat untuk memilih produk asuransi dari perusahaan mana.

Untuk membantu dalam memilih perusahaan asuransi terbaik, simak beberapa daftar asuransi terbaik berikut ini.

Asuransi Astra

merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang memberikan perlindungan kepada tertanggung sehingga sejalan dengan komitmen untuk memberikan Peace of mind. Perusahaan ini merancang produk secara khusus demi memberikan servis dan perlindungan yang berkualitas pada nasabah.

Ada beberapa produk terbaik dari asuransi Astra, di antaranya adalah retail, komersial, kesehatan, dan Syariah. memberikan benefit berupa ganti rugi bagi tertanggung apabila mengalami kerugian atau kerusakan yang diderita oleh pemegang polis.

Allianz

Pada tahun 1981, Allianz mendirikan kantor perwakilan di Indonesia untuk memulai bisnis asuransi. Kemudian 8 tahun mendatang didirikanlah PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi umum.

Pada tahun 1996, perusahaan asuransi ini merambah membuka bisnis asuransi jiwa, dana pensiun, dan kesehatan dengan cara mendirikan PT asuransi Allianz Life Indonesia.

Kini sudah terdapat setidaknya 100 kantor pemasaran yang tersebar di 53 kota di Indonesia. Bahkan jumlah polis atau tertanggung di Indonesia sudah lebih dari 7 juta.

AIA Financial

PT AIA menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang secara langsung terdaftar dan diawasi OJK. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari AIA group. Sebelum berubah namanya menjadi PT AIA financial pada 2009, perusahaan ini bernama PT AIG Life.

AXA Mandiri

Perusahaan asuransi ini mengawali bisnisnya dengan membuka asuransi jiwa pada tahun 2004 dan ternyata disambut baik oleh masyarakat. Karena kesuksesannya dalam membangun bisnis asuransi jiwa, AXA Mandiri kemudian melanjutkan bisnisnya dengan membangun produk asuransi umum di tahun 2011. Produk asuransi ini pun juga turut serta diminati oleh banyak orang.

Hingga kini, AXA Mandiri menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik yang menawarkan produk Asuransi lengkap dan kuat serta terus berupaya untuk memberikan berbagai solusi bagi para nasabah. Mulai dari segi keuangan, investasi, hingga perlindungan aset dan jiwa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video